v Chapter 507 : The Holder Of You | UNSOLVED INDONESIA

Chapter 507 : The Holder Of You

From theholders.org

Translated By Admin

Mengingat kembali, bukankah perjalanan yang telah kau lalu sangat luar biasa, Seeker. Kau telah mencari di rumah sakit, sekolah, panti asuhan, bahkan menuju dimensi alternatif. Kau telah menguasai dan dikuasai. Kau telah memutilasi dan dimutilasi. Kau telah melihat dan dilihat.

Sekarang, sudah waktunya kau mencari The Holder Of You, sebagai syarat untuk melengkapi koleksimu. Saranku, konsekwensi apapun yang menyertai obyek ini, terima saja.

Sebelum mencariku, akan lebih disarankan untuk memiliki The Lens dan kain pembersihnya. Tanpa ini, pencarianmu untukku akan sangat... berbahaya.

Satu-satunya tempatmu dapat menemukanku adalah di hamparan musim dingin di Rusia bagian utara. Sesampai di sana, Kau harus menemukan struktur lama yang berasal dari periode Perang Dingin (dibangun dari dinding beton). Begitu kau menemukan struktur ini, condongkan tubuh ke dekatnya dan berbisiklah kalimat, "Di Soviet Rusia, benda itu mencarimu."

Begitu kata-kata terakhir keluar dari mulutmu, Kau akan mendengar gemerisik salju di belakangmu. Apa pun yang Kau lakukan, jangan menoleh untuk melihat apa yang bergemerisik, karena itu adalah hal yang tidak harusnya diketahui. Ini adalah monster pembawa kebijaksanaan yang tak terbatas, dan melihatnya akan membuatmu mengetahui semua pengetahuannya, yang akan menghancurkan otak manusia milikmu dalam sekejap.

Pada titik ini, jika Kau memiliki The Lens dan kain pembersih yang menyertainya, anggap dirimu beruntung, karena tugasmu akan menjadi lebih mudah, meskipun ujian yang ada tidak sepenuhnya hilang. Terlepas dari apakah Kau memiliki lensa atau tidak, tanyakan dengan lantang kepada sosok itu, tanpa perlu berbalik, satu pertanyaan; “Siapa aku?”

Jika kau tidak mendapat jawaban, lari dan jangan melihat ke belakang. Menengok ke belakang akan menjadi takdir yang lebih terkutuk daripada melihat kebijaksanaan yang tak terbatas.

Namun, jika kau mendengar jawabannya, "Kau", Kau mungkin oleh berbalik (dengan memakai The Lens, jika ada) dan kau akan melihat dopelgengger yang menyerupaimu nampak berdiri di atas salju.

Jika kau tidak memakai The Lens saat menatapnya, kembaran itu akan berbicara tentang setiap penyesalan dalam hidupmu dan Kau akan pergi tanpa cedera, tetapi dengan tangan kosong sampai kau dapat kembali lagi dengan The Lens dan kain. Jika kau memiliki The Lens, bersihkanlah lensanya ketika kau sudah memakainya.

Tiba-tiba, kau akan melihat setiap momen yang menentukan dalam hidupmu, tidak peduli itu baik atau buruk, menakutkan atau menggembirakan, terlihat dimainkan di depan matamu. Ini bukan hal-hal yang kau harapkan, tetapi kau tidak boleh menunjukkan emosi lain kecuali kepercayaan diri.

Kemudian, setelah gambaran-gambaran itu selesai, kau akan melihat gambaran kau yang berdiri di salju, tengah melihat dirimu, yang melihatmu berdiri di salju, melihat dirimu yang melihatmu dan seterusnya hingga tak terhingga.

Ketika ini terjadi, kau harus berkata, "Tidak ada yang bisa aku ubah."

Penglihatanmu akan berangsur-angsur menjadi normal dan dari tempat dopelgenggermu  berdiri tadi, kau akan melihat cermin kecil ada di tumpukan salju. Melihat ke dalam cermin, dan kau pada akhirnya akan bertemu dengan The Holder Of You.

Cermin itu adalah objek 507 dari 538.

Apabila cermin itu tidak bisa ditemukan ketika penyatuan hampir terjadi, makhluk manapun yang menyatukannya bisa menggunakan dirimu sebagai gantinya. Nilaimu sekarang setara dengan Obyek Nomor 507 dari 538.

Baca The Holders Series Lainnya (401 – 538)

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

2 Responses to "Chapter 507 : The Holder Of You"

  1. Efek penyatuan semua objek bakal di jelaskan secara gamblang gak nanti min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada.. Tapi di cerita yang mana, admin lupa.. Kayaknya gak di seri utamanya deh (holder 1-538).

      Delete