v The Holders Series Chapter 232 : The Holder Of Deliverance | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Chapter 232 : The Holder Of Deliverance

From theholders.org

Translated By Admin

Karena suatu alasan, Obyek dari "Sang Pemegang Pembebasan" [The Holder Of Deliverance] selalu berpindah tangan dari Seeker satu ke Seeker lainnya. Rangkaian kejadian di Manhattan dan Boston, merinci setiap detail tentang apa yang terjadi kepada obyek yang dijaga oleh sang Holder.

Part 1 : Air dan Salju
Part 2 : Hantu
Part 3 : Mencari Putri Salju
Part 4 : Perubahan
Part 5 : Jawaban
Part 6 : Sang Pustakawan
Part 7 : Bounty
Part 8 : Holding
Part 9 : Bisikan
Part 10 : Darah dan Minyak
Part 11 : Terwarisi

Obyek yang di jaga oleh The Holder Of Deliverance, adalah sebuah Pendulum. Benda itu dipercayai sebagai obyek nomor 232 dari 538. Segala detail dapat dilihat dari tautan yang sudah dicantumkan.

Baca The Holders Series Lainnya

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

3 Responses to "The Holders Series Chapter 232 : The Holder Of Deliverance"

  1. sebuah kejadian yang berantai, kurasa pustakawan itu terlalu naif untuk melemahkan obsesi nya

    ReplyDelete
  2. GODDAMN !!!!
    THIS IS A FUCKING MASTER PIECE.

    Biasanya kalau baca series the holder, perasaan takut, bingung dan disturbing lah yang tersa. Tapi untuk the holder of deliverance, endingnya beneran, menyentuh, meski sedih dan mengharukan tapi tetap. Endingnya benar-benar FEELS GOOD MAN !!!

    OH MY GOD
    untuk pertama kalinya gua bisa tahu kalau holder, objek, dan Seeker itu sama, sama-sama punya perasaan, sama-sama punya hasrat, dan sama-sama bisa merasa takut. Dan lain-lain , gua sebenarnya ngerasah kasihan sama putri salju yang harus berpisah dengan objeknya, serta erica yang rela berkorban demi putri salju bisa "bebas".

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yes.. Admin sebenarnya sangat suka chapter ini.. Ada penjelasan lebih mendalam tentang holder, seeker dan obyek.. Meskipun, translate nya pening karena panjang..
      ..
      Sebenarnya sih, di seksi "those who seek" Akan banyak cerita multi chapter seperti ini dan admin sudah membaca beberapa yang ceritanya lumayan bagus. Tapi well, untuk bisa translate seksi tersebut, admin harus menyelesaikan 538 chapter ini dulu.. Huhuhu..

      Delete