v Keeping Us Better Series | UNSOLVED INDONESIA

Keeping Us Better Series

Keeping Us Better Series

From theholders.org

Selama bertahun-tahun, AG Industries telah memburu para Seeker di seluruh dunia. Perusahaan rahasia dengan tujuan yang lebih rahasia lagi. Seeker secara umum, mungkin tidak akan mengenal mereka. Namun bagi Seeker yang teliti, sedikit banyak pasti tau tentang agenda perusahaan itu.

Banyak yang bilang mereka adalah organisasi yang telah berdiri lebih tua dari peradaban itu sendiri. Beberapa mengatakan mereka ingin mengendalikan dunia. Yang lain mengatakan bahwa mereka hanya ingin menghentikan para Seeker jahat. Beberapa bahkan mengatakan agenda terselubung mereka hanyalah fiksi.

Tentu, pusat perhatian akan selalu tertuju kepada CEO perusahaan saat ini. Louis Rockwell. Seorang pria yang rela melakukan apa saja, untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

,

Zaman keemasan para Holder sudah berlalu. Obyek yang tersimpan aman di dunia mereka, kini sebagian besar telah diambil oleh Seeker dan tersebar di tanah bumi. Itu adalah pertanda baik, atau pertanda buruk, tergantung bagaimana kau memandangnya.

Namun ketahuilah, beberapa Objek yang tidak dipegang oleh manusia atau Holder, disimpan oleh makhluk yang jauh lebih jahat. Itulah dunia tempat kita hidup. Itulah dunia tempat kita berkembang. Itulah dunia yang aku inginkan.

Chapters:

Chapter 1 : Heartbeat.
Chapter 2 : Breadcrumbs.
Chapter 3 : Home.
Chapter 4 : Chains.
Chapter 5 : The Fairytale.
Chapter 6 : Professional.
Chapter 7 : Portal.
Chapter 8 : Otherside.
Chapter 9 : Envenom.
Chapter 10 : Rebirth.
Chapter 11 : Better.
Chapter 12 : Rain.
Epilogue 1: The Scriptures.
Epilogue 2 : The Hound.

Original Story By Arca

Translated By Admin Unsolved Indonesia

Diambil dari theholdersorg/those_who_seek. Ini adalah bagian dari cerita The Holders Series, dan ‘secara tekhnis’ adalah sekuel dari The Finding Father Series.

Menu Utama The Holders Universe

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

1 Response to "Keeping Us Better Series"