v The Holders Series Full [Bahasa Indonesia] | UNSOLVED INDONESIA

The Holders Series Full [Bahasa Indonesia]


The Holders

Di dunia ini, pernah ada 2538 pusaka yang dapat memberikan kekuatan magis bagi para pemegangnya. Namun seiring berjalannya waktu, 2000 dari pusaka itu hilang dan sekarang hanya menyisakan 538 pusaka yang dapat dicari.

Pusaka atau ‘Obyek’ tersebut bentuknya bermacam-macam. Ada yang berbentuk pisau bedah, bola mata, bahkan seorang manusia. Para pencari (seekers) dari seluruh dunia berusaha untuk mencari keberadaan obyek-obyek tersebut. Konon katanya, Jika 538 Obyek bersatu, maka dunia akan berakhir. Ada juga yang bilang, menyatukan ke 538 obyek maka dia akan menguasai dunia. Bahkan di cerita lain, disebutkan bahwa, semisal 538 obyek berhasil disatukan, maka orang yang menyatukan akan mendapat pengetahuan tentang alam semesta yang tidak bisa dibayangkan oleh siapapun.

Terdengar sangat menggiurkan.

Sayangnya, mencari obyek-obyek keramat ini tidak semudah kedengarannya. Tiap-Tiap Obyek dijaga oleh seorang penjanga yang disebut Holders. Mereka akan memberimu Tes yang harus kau lewati untuk menilai apakah kau layak menjadi pemilik Obyek. Jika kau berhasil, maka pusaka bisa kau dapat, namun jika kau gagal, nyawa adalah sesembahannya.

Bagaimana Mencari pusaka-pusaka tersebut?

Daftar dibawah diceritakan oleh para pencari dari seluruh dunia. Mereka membagi Informasi dan detail mendalam dari seluruh Seri Holder dan dimana kau dapat menemukannya.

Cerita-cerita ini disebar sebagai informasi yang umum bagi mereka yang berniat mencarinya. Sebagian menyebar cerita ini sebagai peringatan untuk tidak mencari obyek-obyek keramat tersebut.
Admin  Note : Serial dibawah di translate dengan Google translate namun dikoreksi secara manual agar tidak ada kontradiksi dan kalimat yang bias. Perlu dipahami bahwa setiap kata yang tercurahkan terkandung keringat dan kerja keras admin. Mohon untuk tidak asal copy paste tanpa ijin dan memasukannya ke blog pribadiShare ke Sosial media boleh tapi mohon sertakan backlink ke blog ini. Hak cipta dari setiap seri sepenuhnya milik Authors The Holder Series

Note : Jika capek, silahkan istirahat dulu, masih banyak chapternya ini. Jika mau baca chapter lanjutannya, silahkan lanjut dengan link di bawah. In case you wonder, The Holders Series punya 538 chapter, mungkin lebih. Ini baru 100 :

Lanjut Ke Chapter 101 – 200 >>>>>

Kembali Ke Menu Utama The Holders Series

Yth Pembaca,
Mohon jangan copas sembarangan artikel di blog ini, buatnya susah gan. Mengutip boleh, namun mohon sertakan sumber backlink ke blog ini. Terima Kasih

8 Responses to "The Holders Series Full [Bahasa Indonesia]"

  1. Gila ini baru 1/5 aja udah banyak bangeeuudd

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya makannya.. full seriesnya 500+
      translatenya aja ampe pusing -_-a

      Delete
  2. tbh, gua baru mampir karna iseng nyari 1 konten, eh pas liat liat, kontennya asik asik banget, gua si excited sm the holder
    sukses bang!!

    ReplyDelete
  3. Ini asli kisah nyata apa mitologi doang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. The Holders Series bukanlah "Mitologi".
      Admin lebih suka menyebutnya sebagai ARS atau Alternative Reality Story.. Namun, secara umum, penggiat Horor mainstream lebih suka menggolongkan The Holder Series sebagai Creepypasta

      Delete
  4. Gw suka ama blog lu. Asli. Awalnya baca 1 konten doang gk sengaja kesini malah keasikan

    ReplyDelete